5.22.2012

Anak Ingusan

Pernah mendengar "Si Nadine Anak Ingusan" ? Yak gue juga baru denger tadi siang.

Cerita ini berawal dari dua minggu yang lalu ketika gue sedang pelajaran bahasa Inggris yang diajar oleh guru paling cantik di sekolah gue (nama dirahasiakan).  Saat itu beliau menawarkan kami untuk maju mengerjakan soal di papan tulis. Gue dengan pedenya maju nyamperin dia ngambil spidol. Waktu gue udah jalan ke papan tulis dia bilang "Saya kira kamu mau ijin din". Gue masang muka datar kyk gini lah kira- kira -> -____-. "Gaklah ms saya mau ngerjain soal kok ehehe", jawab gue. Setelahnya gue ga mikirin perkataan guru gue itu.

Dan hari ini, tanggal 22 Mei, gue sedang pelajaran kimia. Ada temen gue yang lagi remed dan yang ga remed ngerjain soal latihan buat ulum. Hari ini emg sinus gue lagi kambuh alhasil melerlah dari pagi. Dengan membawa secarik tissue, gue jalan ke depan mau ijin ke luar kelas (mau sisih). Baru sampe barisan meja pertama guru gue langsung teriak2 "SIP DIN OKE SILAHKAN". Gue cuma senyum. Malu. Parah, gue nongolin muka yang isinya cuma idung ini aja udah langsung diijinin keluar. Hebat (tepuk tangan dong). Gue keluar kelas dan.....DAFUQ *bersin bersin* *meler*

Gue memang punya penyakit sinus dari TK. Dulu udh pernah operasi dibersihin sih, tapi kayaknya ga ngaruh. Kira- kira 2 tahun lalu gue rongen (maap kalo salah ejaan) dan kata dokter, sinus gue udah ilang. Yang ada alergi dinginnya. Jadi intinya ketika udara dingin menerpa atau minum yang dingin- dingin, melerlah gue. *ambil tissue*

Maka dari dua kejadian diatas gue menyimpulkan :
1. Guru- guru udah apal kalo gue ijin pasti mau sisih.
2. Muka gue always beler dikiranya meler trus.

Maka di hari ini juga gue menobatkan diri gue "Si Nadine Anak Ingusan". Keren kan kedengarannya? padahal ingusan dalam arti yang sebenarnya.... *bersin*

Sampai disini dulu ya guys. Thank you. GB
pstt i'll be right back ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar