5.01.2012

Akhir Tahun Kedua

Hello Mei.2 bulan kedepan gue bakal duduk di kelas 12. Waktu berjalan cepat sekali ya. Seperti biasanya, setiap kenaikan kelas gue galau bakal pisah sama kelas gue ini yang sangat nyaman. XIA2. Berisikan anak- anak geniusnya gak santai. Bakal kangen banget sama celetukan di tengah pelajaran yang bikin pelajaran ga bosenin.  Bakal kangen gimana satu sama lain sangat care sama hal pelajaran. Hal yang ga bisa lo dapetin di kelas lain, loyalty. Kami juga masih bisa baur dengan anak- anak dari kelas lain. Tak menjadikan kita hanya bermain di kalangan sendiri. Rasanya tuh gue nemuin harta karun yang selama ini gue cari. Harta karun yang ga bisa diliat oleh mata. Ya. Awalnya gue ga bakal ngira XIA2 sekompak ini. tapi.......bntar ngambil tissue dulu yea. XIA2 gives me sweet memories and great experiences. Really.. But life must go on. Dengan sisa waktu yang tersisa akan gue gunakan dengan sebaik- baiknya. Mungkin ada yang namanya mantan istri ataupun mantan pacar. Tapi ga ada yang namanya mantan keluarga. Thanks God gue bisa bertemu dengan XIA2. Dan siapapun yang bakal mengisi di tahun terakhir gue di Gonzaga itu adalah yang terbaik yang diberikan oleh Tuhan..
 People change. Memories don't

Tidak ada komentar:

Posting Komentar