12.13.2012

2013?

Bentar lagi tutup tahun. Pasti akan banyak kembang api berbagai bentuk yang menghiasi pergantian tahun ke 2013. Di tahun 2012 ini, gue banyak melihat kembang api warna warni. Warnanya ada yang terang, neon, ada juga yang sama dengan warna langit. Ada yang alot, ada yang rendah, ada juga yang tinggi. Namun, itu semua tergantung tujuan dan cara manusia yang membuatnya. Mungkin kembang api hanya sekedar diluncurkan, lalu ada percikan api, terus menghilang bersama asap. Itulah yang menyadarkan gue akan ketidakabadian. Gue mencoba untuk menghargai dan mensyukuri dengan apa yang telah gue dapat, dengan memberikan yang terbaik. 

2012, tahun dimana gue belajar banyak. Belajar menjadi dewasa salah satunya. Banyak permasalahan yang harus gue selesaikan sendiri. Konflik. Konflik. Konflik. Hidup tanpa konflik basi.  
Banyak momen yang tidak bisa dilupakan di tahun ini. Khususnya cikal bakal the hauntingly cool gang di bulan April ;) Terus ada momen naik pesawat sendiri, lutut semicacat, 17 tahun, Tidung, kekunci di kamar mandi, flashmob, megang duit orang segitu banyak, kucing, marmut, dll. 

So, Thank you 2012. 
No more tears in 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar