6.11.2012

Seleksi Alam?

Seleksi alam. Ya gue baru sadar akan hal itu.

Mungkin ada orang yang hanya sebentar numpang di cerita hidup lo. Contohnya aja, lo ketemu orang di jalan. Salaman terus kenalan eh besoknya lo juga udah lupa tu orang siapa. Bisa disebut secuil doang. Contoh lainnya, lo temenan sama orang. Bisa dibilang sudah sangat dekat. Trus kalian udah beda sekolah dan udh ga pernah ngomong lagi. 

Gue percaya Tuhan mempertemukan semua orang pasti ada alasannya.  Gimana lo nyikapin semua masalah hidup yang akan membuat lo lebih dewasa nantinya. Cuma orang pengecut yang cepet nyerah dan akhirnya hilang. Ga berbekas di tanah ataupun di hati orang.  So, kalo lo gini trus lo ga bakal bisa survive bro, mending cepet ngubur diri aja :)   

Maaf banget mungkin di postingan ini gue kedengarannya menyindir. Tapi gak gitu kok maksudnya hehe. Semua ada di pilihan lo, yang pasti pilihan itu mencerminkan bagaimana kedewasaan lo kok. Gue cuma aneh, kenapa orang begitu cepat melupakan kebaikan seseorang ketika dia melihat sisi buruknya yang sebetulnya tidak sebanding dengan kebaikannya! Bagaimana pun juga, manusia tidak ada yang sempurna. Semua pernah berbuat salah. Cobalah terima teman apa adanya. Kalo malah merugikan lo coba diomongin baik- baik toh untuk kebaikan dia juga. 

Well.............HEY STRANGER!

psst i'll be right back

Tidak ada komentar:

Posting Komentar