6.16.2012

Naik Kelas!

SELAMAT UNTUK XIA2 NAIK SEMUANYA.
Hari ini mengharukan sekali saudara- saudara. Bayangin aja, salah satu temen lo udah divonis sama guru- guru kalo dia udh ga mungkin naik kelas dan ternyata.............miracle does exist. DIA NAIK :")

Pagi ini cukup "spesial". Anak- anak (baca:murid) pada dateng ditemani orang tuanya (apa ketuker ya). Gue dengan tampang belernya nunggu di samping tangga nyegatin ortu biar mampir ke stand jualan panitia lustrum. Di tengah- tengah kesibukan gue, yea, gue ngeliat temen yang sudah divonis itu, sebut saja si A. Gue langsung ngampirin A. Dia suruh gue nunggu karena dia belom ngambil rapotnya -_-. Setelah menunggu 2 hari 5 malam, ehm salah maksudnya 20 menit, dia turun dari lantai atas dengan muka sedikit berseri- seri dengan bapaknya yang udah bawa map rapotnya. Gue langsung lari ngampirin lagi.

"Gmana?", tanya gue. "Gue naik din"..........bntar ambil tissue *srot*. Dia langsung ngerangkul gue ahhhhh gue juga langsung nangis terharu begitu ngeliat matanya yang menyipit dan sedikit berair.  Selama ini gue dan beberapa teman dipercayain sama admin kelas gue buat ngedukung dia lewat dalem. Maksudnya lewat dalem itu, langsung ke pelakunya sendiri. Seperti nyemangatin dia, ngajarin, ataupun menjadi tempat curhatannya. Sedangkan si admin bantu lewat guru- guru. Seperti nanyain nilai- nilai apa aja yang kurang.

Men, waktu kelas 10 gue pernah gagal. Bisa dibilang temen deket gue itu ga naik kelas dan dia akhirnya pindah. Padahal sebelomnya gue jg sering belajar bareng dan itu membuat gue gagal menjadi temennya. Dan taun ini gue berhasil, bersama XIA2 yang dengan rajinnya ngingetin dan bantuin dia melalui guru- guru.

I wont forget this moment. Tuhan pasti mempunyai rencana yang terbaik untuk kita karena kita sudah berjuang bersama- sama..... *mewek*

SAMPAI DISINI DULU YA GA KUAT :'''')

BYEBYE
pst i'll be right back

Tidak ada komentar:

Posting Komentar