9.22.2009

Happy Hari Raya

Hai ketemu lagi iya. sebetulnya gw ngisi blog ini buat iseng aja ga ada kerjaan (padahal ada tugas belom selese).

Sebelumnya mau ngucapin Selamat Lebaran dan mohon maaf lahir batin. Maafin kesalahan gw yang sengaja dan tidak sengaja. Semoga semua amal ibadah kita selama bulan puasa di terima oleh Allah SWT. Aamiin.

Ya tanggal 20 September kan lebaran ya. Jadi malam sebelum hari H seperti biasa kakak, adek, dan gw bantu nyiap2in buat open house. Setelah bantuin masukin angpao ke amplop buat sodara yang dateng, eeeh ga tau nya gw bertiga dapet THR dari akung dan uti gw!wooohooo $$$$$ lumayan lah hehehe.

Beralih ke hari H, gw bangun jam 6 man terus sholat ied di masjid belakang. Gw cewe sendiri ya, bokap dan kakak gw lagi berhalangan -_-. Terus di masjid banyak ibu- ibu gosip gitu. Ini tempat ibadah bu bukan tempat gosip. Trus jam setengah 10 tante gw dateng ke rumah terus soan2 dulu. Terus gw pergi ke rumah eyang dari bokap. Gw sarapan disana terus soan2 lagi. Lalu pergi ke tantenya akung terus langsung ke rumah lagi nerima tamu yang banyak begete. Maklum lah uti dan akung gw sodara nya banyak. terus sampe jam setengah 6 baru selese. yang namanya ngantuk ya paraaah banget. Terus gw mandi terus langsung berangkat ke tempat keluarga besarnya eyang dari bokap. Itu sampe malem zzzzz. Terus disana soan2 dan makan. Lalu jam 10 an pulang kerumah deh.

Udah ya garing nih krauk krauk
Byeee ppl!

Salam goodbye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar