4.10.2013

The Hardest Part

"Bsok hari terakhir sekolah loh," setelah mendengar kalimat tersebut apa yang pingin anda lakukan? Minumin air kolam? Terjun dari wall climbing? atau ngebawa pulang meja ping pong?

Shit. Bentar lagi masa berjaya SMA udah kelar. Udah tiba saatnya kita harus jalan sendiri- sendiri. Yang selama ini masih tergantung sama orang lain juga harus bisa lebih mandiri. Yes, This is the hardest  part. Meninggalkan semua kenyamanan kita di sekolah, membuat pengalaman tsb menjadi pelajaran untuk kedepannya. Karena kita tidak bisa memutar  balikkan waktu, kawan. Life must go on kan hehe. 

Berhubung mau UN, supaya ngerjain soalnya ikhlas ga kebayang dosa, gue mau minta maaf nih, dengan perbuatan gue yang selama ini disengaja ataupun tidak yang sudah menyakiti  kalian semua hehe. Namanya manusia pasti pernah salah, tapi ga ada salahnya kalau gue memperbaiki semua kesalahan yang sudah gue perbuat kan hehe. 

Mungkin saat gue baca blog ini di bulan September, gue lagi kuliah di salah satu universitas yang akan membawa gue ke garis atas kesuksessan. Aamiin

Oke deh sukses untuk kalian semua #24
Salam marmut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar