2.10.2013

Petting

Sewaktu masa imut- imutnya, gue pengen banget punya kucing bro. Tapi kenyataannya gue alergi sama bulu- bulu itu haha. Dan terlebihnya rumah gue juga ga punya teras buat kucing itu berkeliaran. Terus? gue cuma mupeng setiap ngelewatin petshop atau pasar burung di barito. Tapi berdasarkan pengalaman gue melihara hamster, berujung mati. Traumanya, gue jadi gamau makan buncis dan sayuran lainnya yang gue kasih ke hamster gue itu. Nah terus apakah kalo gue melihara kucing yang makan sashimi trus mati trus gue jadi ga suka sashimi itu lucu banget bro. hahaha canda. Intinya sih gue emang ga ditakdirkan melihara kucing. Bisa sesek napas setiap hari kayaknya ntar punya asma akut, ntar mati? lebai sih haha. Sekarang gue cuma peliharaan kura- kura yang gue rawat dari kelas 1 SD. Kura- kura gue ada 7 ekor (belom ngitung lagi suka mudik mereka). Hubungan gue dengan mereka sangat mesra sampe gigit- gigit an dan jempol gue sempet coak digigit kura- kura tergede. Sekarang ukuran dia udah sebesar speaker loh bro. Mungkin bentar lagi gue harus merelakan dia ke tempat penangkaran huhu kasian sih sempit kolamnya.

Oke deh cuma mau nge share aja. Jangan lupa makan siang hoho. Bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar