3.08.2012

Ni Hao 2012

Haihai. 


Well, skarang gue menjalani setengah semester lagi menuju kelas 12. Dan bentar lagi kuliah.......*krik krik*. Di tahun 2012 ini gue akan berumur 27. EH 17 deng, udah ngebet kawin aja haha *abaikan*. Menuju sweet seventeen ini gue mengalami bagaimana menuju proses kedewasaan. So many conflicts. Gue banyak dapetin pengalaman yang lebih membuka mata gue. 


My grandfather died. Gue sangat kehilangan beliau. Setiap makan malam gue duduk disamping beliau. Sekarang, kursi itu kosong dan biasanya diduduki oleh adek gue yang bermulut gelambir. Dan setiap gue ngaca, gue pasti keinget trus, "Kembaran gue telah tiada" sambil jedokin kepala ke cermin yea gagitu juga sih. Ya, gue telah kehilangan sosok yang sangat gue agungkan selama ini.


Gak juga kehilangan anggota keluarga, gue juga kehilangan teman dekat. Gara- gara ini gue sampe ga makan 30 hari *loh puasa dong*.Yang pasti gue depresi. Ya depresi. I know, seiring berjalannya waktu, people change. Things will never be the same again. Sekarang ini gue hanya menyesali apa yang terjadi. SAMPAI DETIK INI. oke lebai. dan ada sebuah lirik yang berbunyi : 


That people come into our lives for a reason 
Bringing something we must learn
And we are led
To those who help us most to grow 
(For Good-Wicked)


Jadi gue sikapi semua ini dengan dewasa. Tuhan pasti selalu mempunyai skenario yang terbaik untuk kita bukan? eaasik. 
Gue cuma mau bilang sama temen deket gue itu. seperti lirik yang berbunyi :


I hope you're happy now 
That you're choosing this
(Defying Gravity-Wicked)


Galau ga? engga sih kyknya. Yang galau gue haha. 




Hmm, ceritanya lanjut kapan- kapan ya guys *mata beler*. GBU all! Zaijian



xoxo, Nadindra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar